Listening to Maps by Maroon 5

at Perum RSCM Bogor – Preview it on Path.

Share +

Listening to Never Grow Up by Taylor Swift

Just try to never grow up ~ – Preview it on Path.

Share +

#lovecat #cat #kucingbelangbelanglucukecilimutpengenpeluk

Share +

Cuma karna di tag sama bang @darrenalex17, nih ren #20factsaboutme :
1. Lahir tanggal 4 juni sama kayak tanggal konser perdana taylor di indonesia!
2. Juni, @elgaalrezna @anandaazis @tamarafina :*
3. Mahasiswi farmasi ISTN 2013
4. Suka banget travelling sebenernya tapi apa daya gua cuma mahasiswa
5. Suka novel atau film yang bisa menguras hati dan pikiran wkwk
6. Sherlockian
7. Swities
8. Pengennya sih tetep setia jadi anggota @onedayonejuz
9. Moody parah!
10. Jago banget berimajinasi tapi jgn suruh gua ngegambar, jelek.
11. Kemanamana harus ada headset kalo gak pasti ngerasa ada yg kurang
12. Punya koleksi lagu yang buanyaaak banget sampe sering lupa kalo udah punya lagunya, terus donlot lagi deh
13. Ini tanggal kelahiran umi abi aku tercintaah :*** taylorswift jugaa
14. Punyaaa em kayaknya cukup tuh satu album lagu ciptaan sendiri buat orang yang sama ya jadi temanya pun sama hahaha
15. Ada apa yaa di limabelas? {}
16. Wkt umur 3th pernah kelelep di got di jakarta yg hitam dan berlumut itu :(
17. Gatau knp tapi ada acara apapun gua hampir selalu telat
18. Seneng banget kalo gak ada tumpukan setrikaan dan itu berarti gua harus sering nyetrika..
19. Ini umur gua sekarang :)
20. Alhamdulillah, that’s my best word.

Share +

Jd inget album hp lu riz @farizfahrizal gahahaha

Share +

To..get..her :3

Share +

Can’t you see? That’s my country ~
#indonesiacantik #iloveindonesia #indonesiayaindonesia #bromomountain

Share +

Opal Iboooyyy :***

Share +